Tuesday, July 14, 2009

semi high school

ini adalah postingan gue yg ke 101. padahal gw ngerasa uda lama banget nge blo,tp kenapa postingan gw baru 101 doang ya? gw emang agak ga rajin update sih,karna ya gw ngerasa hidup gw sehari2 ya gitu aja ceritanya,sama. berasanya hidup gw flat abis. makanya gw update cuma kadang2 aja,kalo lg ada yg bisa di ceritain.. jangan bosen2 ya baca blog gw =) hihihi *ketawa kuntianak*

gimana kabar nya semua? kalo gw sih,ya gini deh. lg sibuk2nya nyelesain tugas mos..jujur aja,gw baru kali ini ikutan mos soalnya pas gw masuk smp,gw ga ikutan mos.. dan ternyataaaaaaa yg namanya mos itu ribet banget tugas2nya..blom lg kk2 kelasnya yg nyebelin2 banget. tp ya gpp lah,kalo ga gini kan masa2 sma ga ada kesan nya..

sepertinya gw pengen upload foto2 name tag yg gw kerjain dgn susah payah itu. sekarang,gw mesti ngerjain surat cinta dan puisi cinta buat kk2 kelas gw besok.

caoo!

2 comments:

Lorreta Felice Michelle said...

sma dimana von? :D

Ivone Ramli said...

gw lanjut di provi sai :) btw lu di uph ambil jurusan apa?