Sunday, July 05, 2009

my result

mestinyaaaa hr ini gw ikut nyokap gw ke rmh nya Chintya,anak umur 13 tahun yg lg sakit kanker usus di rmh sakit daerah di Tangerang,tp batal. jujur aja,gw kasiaaaan banget dnger cerita nyokap gw soal dia. br umur 13 tahun tp uda mesti menderita kanker yg uda ngegorogotin semua sel2 di tubuhnya. jd kanker nya ini uda ga bisa sembuh..kl lg kumat,sakitnya bener2 sakit banget sampe si Chintya ini teriak2 sampe nangis2. gw denger dr org tuanya anak ini kl anak ini sering banget jajan nugget2 yg di jual di skokalahan nya,makanya skarang dia bisa kena kanker kayak gini. get well soon sis :) mgkn buat banyak org dia uda ga mgkn sembuh lg,tp ga ada yg ga mungkin kan?

welllll,hr kamis kmaren gw baru cap 3 jari,nyusulin temen2 gw yg uda cap 3 jari dr hr rabu. sbnernya sih gw blom ngambil ijasah nya,tp gw uda liat nilai gw. daaaaaan hasilnya :

B. Indonesia : 8.40
B. Inggris : 9.00
Matematika : 6.00
IPA : 6.00
total : 29.40

masa yg bagus nilai bahasa gw doaaaaaang?brarti gw emang ga bakat jd anak ipa kali yah pas tar sma?

No comments: