Monday, June 22, 2009

hello

heyyoo!
ya ampun,br nyadar ternyata uda lama jg yah gw ga ngepost. well,dikarenakan laptop keseringan dipake,jdnya gw mesti online pake kompi butut dan kl pake kompi ini gw ga bs buka blogger pake mozzilla dan hrs buka pake IE yg sering bikin kompi nya jd error2 mulu.
akhirnyaaaa setelah nunggu berminggu2,gw di graduet jg dr SMP Providentia tgl 20 kmaren. gw dan temen2 gw lulus 100% setelah ngelewatin liburan dgn deg2an sampe sakit perut gr2 takut ga lulus. seneng sih,skrg uda ga dibilang anak SMP lg,uda pindah ke gedung sebelah,uda pake seragam kotak2 ijo,dan uda pake sragam putih abu2. tp sedihnyaaaa krn tgl 20 baru bneran bisa dibilang PERPISAHAN. tanpa disadari,gw ga akan sekelas lg sm manusia2 rusuh yg bikin masa smp gw indah.

tapi,jarak ga bikin smuanya berakhir begitu aja :)
gw bakalan ngepost nilai2 hasil UAN gw,krn sampe skrg gw belom dapet ijasah,cap 3 jari,dll. lamaaaaa..
see you later!

No comments: