Thursday, July 16, 2009

welcome, high school!

kmaren mos gw uda bener2 berakhir. jd mulai skarang,ga ada lagi yg namanya dibentak2 sm kk kelas,pake name tag gede yg aneh,disuru beli makanan yg macem2,bikin tugas yg aneh2,dan terpenting, GA PERLU BANGUN PAGI LAGI.walaupun kalo hari biasa skolah mesti bangun pagi juga,tapi seengganya ga perlu sepagi pas mos..selama mos 3 hari ini gw selalu usahain bangun jam stengah 5 pagi,dan jam 6.10 gw uda brangkat ke skolah..tp mulai besok uda engga lagi,jd gw uda bisa bangun lebih siang karena ga diuber waktu buat ngumpulin tugas..


name tag buleeeet dgn foto superaneh dan muka supershit

pas mos hari trakhir,gw sempet di bikin nangis sama kk2 kelas gw..sumpah ya,gw uda kesel banget sm mreka dr hari ke 2 gara2 ngebentak2 mulu..pas hari ke 2 sih gw masi bisa tahan,cm pas hari ke 3 nya baru deh gw meledak..jd ceritanya setiap kelompok ditugasin bikin drama,dan pas banget kelompok gw selese drama dan baru turun dari panggung,mereka juga maen "drama",yaitu ngefitnah gw sama tmen2 gw yg laen nulis puisi cinta pake bahasa kasar yg bener2 ga pantes banget.sebenernya sih dari awal gw uda tau kalo itu cuma shock teraphy alias pura2,cuma mo bikin anak2 mos nangis..cuma gw ga tahan gara2 dibentak2 terus..temen2 gw yg cowo disuruh push up sambil turun stengah badan nya,yg cewe disuruh sikap tobat yg aneh banget,diteriak2in,sampe kk kelas gw ada bberapa yg akting nangis.. 45 menit kemudian,salah satu temen gw yg lagi push up disuruh baca surat dari kepsek,yg mreka bilang itu surat DO ketua osis gara2 kejadian ini. pas dibaca,ternyata tulisan nya adalah "SELAMAT, KALIAN TELAH LULUS MENGIKUTI MOS SMA PROVIDENTIA". langsung ya,sambil jalan ke tempat duduk,gw nangis.sbnernya gw ga mau nangis,itu uda gw tahan2 banget..tapi gara2 ada kk kelas yg minta maaf sama gw,langsung deh gw uda ga bisa tahan..akhirnya nangis juga..ada bbrapa kk kelas yg ga enak hati,sampe minta maaf smua.. good job guys :)

dan akhirnya,hari ini gw uda bisa masuk ke kelas gw yg baru, x2. keren kan nama kelasnya? gw ga nyesel ga pindah dari provi,biarpun jujur aja gw uda bosen banget sama skolah ini gara2 gw uda skolah disini dr TK. whyyyyy,soalnya pas gw naik ke sma,gw langsung dapet gedung baru..jadi suasana kelas nya juga baru,enak banget deh pokoknya..sampe ada bberapa tmen smp gw yg maen ke provi,mreka nyesel gara2 pindah skolah. dan temen deket gw,clement,dia janji mo balik lagi ke provi pas sma 2 nanti..tapi ga tau juga deh itu bener apa engga..moga2 aja bener,biar ujung2 nya temen2 gw pada balik lagi ke provi..

tapi gara2 hari ini gw masi ada test IQ,jadinya gw masih pake seragam SMP,putih-biru.tapi mulai besok,sepenuhnya gw uda jadi anak sma,anak kelas x2. cihuyyyyy!


  
good bye junior high school! ga ada lagi rok biru dan seragam kebangsaan smp provi




and now, welcome, high school!

No comments: