Thursday, June 04, 2009

my randomness

heyhoo!
lagi2 lama ga update,soalnya br ada mood lg buat nulis. hahaha gw uda balik dr carita sabtu kmaren..rasanya ga puas banget soalnya perpisahan nya terlalu cepet..disana banyaaaaaak banget hal2 yg ga bisa di critain..intinya gw seneng banget,tp sedih jg karena terlalu cepet. saking ga mau buang2 waktu perpisahan,gw sm temen2 gw sampe ga tidur 2 malem. u rock guys! hahaha i love you all!


kk gw br beli laptop,jd tinggal gw doang yg engga punya laptop dan cm bisa nebeng make.hahahaha


bener2 liburan nya kelamaaan!smenjak plg dr perpisahan,gw bener2 cm di rmh,slain kmaren malem bbq an sm tmen2 gw. tiap hr di rmh kerjaan gw cm tidur,ol,makan,tidur lg,bangun,makan lg,ol lagi,tidur lagi. gw ga sabar pengen cpet2 tgl 20 buat ngambil h asil UAN gw,tp ga pengen kl mesti pisah sm temen2 gw. tgl 20 nanti jd hari trakhir gw sm temen2 gw bisa ngumpul di tempat kita ketemu dan akhirnya bersahabat sampe skrg. mgkn kdengeran nya konyol,tp kmaren gw sama tmen2 gw smpe make a wish under the star. we promise that our friendship will never die. BEST FRIENDS FOREVER! i'll miss u guys. ILYSM

2 comments:

MITCH said...

lanjut SMA dimana von akhirnya? :D

Ivone Ramli said...

lanjut di provi lg nih syel..tdnya mo masuk smk,tp bnggung mo smk manaa.. :(