Wednesday, May 27, 2009

prepare

hello folks!
sori nih lama ga update,mgkn gw terlalu excited nunggu perpisahan. dan akhirnya,besok pagi gw brangkat ke anyer bareng tmen2 gw dan pasti gila2an bareng disana. mgkn saking terlalu excited nya gw,kmaren uda insomnia duluan. gw uda nyoba buat tidur dr jem 10,dan akhirnya br tidur jem 4.

well,hr ini gw masuk skolah lg,stelah libur sminggu. ya biarpun skolah jg cm buat brifing buat acara besok sih.

bener2 ga sabar banget buat acara bsk. gw jg uda packing smua barang yg bakal gw bawa bsk. for sure,gw ga suka sm yg namanya packing2. paling malessssss deh rasanya. dr mnggu lalu nyokap gw uda nyuruh gw ngepack barang2 gw yg uda ga kepake lg,tp blom gw beresin sampe skrg.

unfortunately,mnjelang hari yg paling gw tunggu2 itu,gw malah sakit. batukpilek. bagus banget ya blom pegi aja uda sakit. gmn kl uda pegi.mgkn gw akan jd manusia rapuh.

so,i'll see you next time!

No comments: