Saturday, June 06, 2009

free day

heyya people!

baru aja bangun tidur lsg stuck di dpan komp. hr ini keknya gw bakal mendek aja di rmh ga kmana2,soalnya kmaren gw uda pergi sampe malem daaan rasanya tmen2 gw yg laen jg pada cape. tdnya sih hr ini mo pegi ntn,tp ga jd soalnya uda pada cape smua dr hr rabu kmaren pegi trs. rncananya jg hr snen gw mo ke dufan sm temen2 gw..doain jd ya,gw uda lamaaaa banget ga ksana..mumpung lg ada ksempatan nih..gw tau tmen2 gw paling ogah diajak ke tempat yg rame dan panas kek gt,apalagi mesti antri. kaget jg trnyata mreka mau ksana..

kmaren gw sama tmen2 gw rame2 ke bellezza..kmaren gw sama skali ga kepikiran mo pegi. pas tiba2 gw ol msn di laptop kk gw,tmen gw lsg ngajakin pegi skitar jem stgh 5an.akhirnya gw ke rmh tmen gw dulu,ngumpulin org,siap2,ll akhrnya br pegi skitar jem 4an..abis itu jmput si sharon di prmata,br deh cabut ke bellezza. di jalan brisiknyaaaaa bukan mampus.ngegodain org2 yg lg lewat di jalan,triak2an di mobil. sumpah,VILLAGERS abis (kata eddy) HAHAHA

nyampe bellezza uda jem stgh 6an. lsg naik trus brenang deh. sbnernya sih yg brenang cm clement eddy odonk sm yosua..sdgkn gw mikha sm sharon cm numpang ngadem sambil dngerin lagu di pinggir kolam. slesai brenang uda jem stgh 8an,lsg naek ke apartnya si clement..yg laen pd mandi,gw mikha sm sharon malah sibuk foto2..HAHAHA emg villagers. abis itu gr2 smuanya pd triak laperrr,akhirnya kita delivery hokben.sambil nunggu,pd rame2 ntn tom n jerry. ada yg sambil nimpuk2 bantal,si mikha ngorekin kulitnya si odonk sm yosua yg kebakar gr2 di anyer,ada yg sambil baca komik,ktawa sampe triak2 kek org gila. brasa rmh sndiri dehh disana,pw abis..hahahah maaf ya dut kamarmu kita hancurkan :p

abis hokben nya dtg,smuanya lsg anteng makan di meja mkn..abis itu balik ke kamar lg lanjut ntn tom n jerry lagi. gw baru tau trnyata tmen2 gw pd dmen ntn kartun! hahaha,kebuka aib nya smua kmaren. maen di apart clement sampe jem 10an,nganterin sharon plg,abis itu nganterin odonk,trus br deh balik ke rmh masing2. gw sndiri nyampe rmh jem 11. soooo tired.

ILYSM ♥

No comments: