Tuesday, June 09, 2009

my monday



hello-ha people!
hows your holiday? ;)

liburan gw ternyata ga membosankan sperti yg gw pikirkan. kmaren gw ngabisin hari2 gw buat gila2an di dufan. what a great day! =)

jd kmaren jem stgh 12 gw ke rmh eddy,disana uda ada mikha,yosua,eddy,odonk,sm michelle. abis itu kita lsg ke perbun jmput sharon,br deh cabut ke dufan. di tol jln nya agak macet gr2 byk truk,jdnya kita sampe sana jem 1an. pas nyampe sana,ujan turun segede2nya. jd dr tmpat parkir sampe ke dlm,kita smua ujan2an kyk org gila. krn wahana2 yg ekstrim2 itu tutup gr2 ujan,jdnya kita maen exteme log dulu. pas slese,trnyata ujan nya masi gede,jd gw sm tmen2 gw yg laen milih buat makan dulu. pas banget slese makan uda jem 3 dan ujan brenti. lsg pas slese makan,kita maen maenan yg seru2. mulai dr ombang ambing,ontang anting,halilintar,korakora,bianglala,kicirkicir,sampe tornado. pas maen ontang anting sm ombang ambing sih smuanya ikut,lngkap berdlapan. tp pas naek halilintar,odonk sm shelda ga ikut. kita naek korakora,yosua ga ikut. kita naek bianglala,eddy sm sharon ga ikut. kita maen kicirkicir,yosua odonk sharon michelle ga ikut. maen ulil,odonk sharon michelle jg ga ikut. sampe akhirnyaaaa,tersisa gw mikha sm eddy maen tornado. yg laen nya gatau kmana..eddy naek tornado skali lsg nyerah,gw sm mikha naek sampe 2 kali..

pas slese maen tornado uda jem 6,jd ga smpet maen yg laen lg soalnya uda pada tutup. abis dr dufan,lsg ke serpong mo nganterin michelle plg. tp krn plgnya jem prg plg kerja,jd jalanan macetnya bukan maen,malah si mikha slh masuk tol. gw pikir di jln bakalan diem smua gr2 cape,ga taunya malah nyanyi2 sambil ktawa2 di mobil..kita mampir dulu buat mkn di sms,sampe jem 10an br nganterin michelle ke rmh. abis itu lsg anterin sharon,shelda,dan barulah rombongan taman ratu (eddy,gw,mikha,yosua) nyampe di rmh jem 12an. capeeeeeee banget..sampe skrg aja badan gw sakit2.

well,that's my holiday. how about you?
hope you have a great holiday too! ;)

No comments: