Monday, March 02, 2009

the result is gue TL (lagi)

gue lg mencoba buat ga peduli sm apapun yg terjadi tntang dia. apapun yg dia lakuin,knapa gue ga ngeliat dia hr ini,apakah dia sakit,apakah dia uda punya gandengan baru,mo kmana dia hr ini,sm siapa dia pegi hr ini,dan lainnya. whyyyyyy,krn akhir2 ini gue uda ngerasa sangat bodoh,dgn cara menyiksa diri gue untuk memikirkan dia. dan skarang,gue mencoba buat ga peduli. no more YOU.

oke,back to our main topic,
gue lemes banget. prtama,gara2 gue skolah seminggu full ga ada libur sm skali. dan yg kedua,td pas uda mo plg skolah,hasil TO gue yg sabtu minggu kmaren gue kerjain akhirnya keluar. dan hasilnya, gue TL. iya,gue ga lulus lg. gue uda tryout 2 kali dan dua2nya gue ga lulu
s.taikayamkentutbabijigongnaga. gue sangaaaaat keseeeeeel. gue ga trima kl gue TL lg. pdhl gue ngerjain nya uda pd gt,soalnya gue bisa. nyatanya,rata2 gue cm 4.55, skali lg, cuma 4.55 . jauh dr standart.

gue bingung,salah gue dimanaaaaa? kl di nilai manual tuh ya,inggris gue mestinya bs dapet 7. tapi kentutnya,nilai gue cm 6. enem. enam. anam. apalah lu blg pkknya nilai inggris gue adl bilangan ssudah 5 sblom 7 bentuknya kbalikan dr 9.

doakan gue di tryout ketiga ya. sampe ga lulus lg,mungkin gue nangis. oke,gue tau gue berlebihan.

No comments: