Tuesday, March 03, 2009

tagged

homework from ivana. here there are

Peraturan
1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya .

Tujuan
untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

let's go!

gue itu :

1. hobi tidur
-iya,gue emg hobi bgt tidur. sampe2 kl lg di kls lg brisik bgt,kl emg gue ngantuk gue akan tidru dgn pulesnya

2. doyan makan
-shari gue bisa makan lebih dr 3x dan sering nyemil. thats why,gue itu berat. tp thanks God badan gue ga melar. hahahaha

3. moody
-ga bagus banget,gue itu moody. kl emg lg ga knapa2,gue brisik dan bawel bgt. tp bisa brubah jd diem bgt,jutek dan males ngmg kl uda bete

4. berisik
-naaaah,makanya gue sering diajak tmn2 gue ntn in mreka kl mreka tanding,buat jd suporter. katanya bacot gue kyk toa

5. suka ngerasa gendut
-errrrr,ini dikarenakan gue lebih berat dibanding tmen2 gue. tp katanya sih biasa aja,ga gendut. cm ya,itu. berat.

6. ga tegaan
-gue orgnya suka ga tegaan. dan gue bisa dikatakan org yg ga tegas,krn sifat gue yg ga tegaan ini

7. kayak jagoan?
-katanyaa,sifat ini paling menonjol dr gue kl lg di skolah. dr cara jln aja,uda kyk jagoan. pdahal gue ngerasa biasa aja.

8. kelaki-lakian
-krn gue orgnya susaaah utk menangis. kentutbabi,masa susah nangis di blg kelaki-lakian?

9. plinplan
-HAHAHA,you said this

10. sering ngmg *biiip*
-hahahahaha,kl emg uda kesel bgt lah br itu kata2 kluar ;p

daann gue tag buat :
siapa aja yg mau repost (:

No comments: