Friday, February 27, 2009

junior high school,and friendship




i'll miss my junior high school..

ehm,sbnernya sih gue mo nulis panjanglebar soal tryout gue yg ga lulus itu,dan minggu ini gue bakalan skolah satu minggu,full ga pake libur.

tp,gue barusan ngeliat2 lg foto2 gue sm tmen2 skelas gue,dan gue ngerasa : i love them too much. gue sangat sayang sm mreka smua. mreka itu tmen2 terbaik gue. uda ada yg tmenan dr tk,sd,sampe yg br kenal 7 bulan tp uda deket.

dan,gue jd ngerasa sedih dan gamau cpetan lulus. whyyyyyyy,krn gue dan tmen2 gue ga bakalan satu kelas lg kl kita smua uda sma. kita smua kepencar,dan kita jg ga tau,apakah ntar,pas kita uda masuk sma dgn tmen2 yg baru,kita bisa ngumpul2 bareng lg kyk waktu smp dulu. buat ktemu aja,mgkn itu uda hal yg agak susah.

gue kangen masa2 dimana gue sm tmen2 gue ngerusuh bareng,ngobrol bareng,jln bareng,deelel. gue ga pngen smuanya cpet berlalu.

jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali. kita berbincang tentang memori di masa itu. peluk tubuhku usapkan juga air mataku. kita terharu seakan tidak bertemu lagi. bersenang-senanglah,karna hari ini yang kan kita rindukan. di hari nanti,sebuah kisah klasik untuk masa depan. bersenang-senanglah,karna waktu ini yang kan kita banggakan di hari tua. sampai jumpa kawanku,smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.
mungkin diriku masih ingin bersama kalian,mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian..

mungkin,bnyk org yg bilang kl masa2 sma adl masa yg paling indah.tapi,ga ada yg bisa gantiin masa2 terindah gue di smp nanti. but,who knows? ;)

A friendship can weather most things and thrive in thin soil; but it needs a little mulch of letters and phone calls and small, silly presents every so often - just to save it from drying out completely. - Pam Brown

A friend is one who knows you and loves you just the same. - Elbert Hubbard

A true friend never gets in your way unless you happen to be going down. - Arnold H. Glasow

But friendship is precious, not only in the shade, but in the sunshine of life, and thanks to a benevolent arrangement the greater part of life is sunshine. - Thomas Jefferson

Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything. - Muhammad Ali

I don't need a friend who changes when I change and who nods when I nod; my shadow does that much better. - Plutarch

No comments: