Sunday, February 22, 2009

award n tryout

happy sunday everyone! ih garing ah

gue lg bner2 ga ada krjaan,jd gue milih buat facebook-ing sm ngeblog. daaan ternyata,gue dpt award dr susan.. thanks,susan :D

rules :
1.Put this award on your blog



2. Put your very or the most aib photo with no edit of course (ABSOLUTELY NO EDITED)s

see that! shit face. errrrr..

3.Give this award to people you know : audrey and gaby ;p

4. Kenapa fto ini yang paling aib?
* liat aja itu muka.. ATAI banget

5. Menurut ku aib itu:
* sesuatu ato hal yg bner2 bkin kita malu dan mgkn ga trlupakan seumur idup sbg pengalaman yg memalukan

6. Orang yang menurut ku paling aib:
* errrrr,apa ya? sejenis alay gt kali. HEHEHE

well,ya itu lah award sm sbagian (mungkin) pr kali yah.

gue jg mo crita soal tryout gueeeee. kmaren gue tryout ipa dan b.ing.. b.ing nya sangat gampang sekali. ipa nya lumayan lah,fsika nya sih gue bs,bio nya itu loh. gue ngasal smua. gue uda lupa soalnya itu plajaran kls 2 gt,dan utgnya sih ada 4 soal yg ngaco2 gt jdnya bonus deh. HAHAHAHAHA

uda ah,bngung mo nulis apa lg. ahahaha, cu soon

No comments: