Wednesday, January 21, 2009

wasting time!

gue jadinya ga blajar,dan malah iseng ngutak-ngatik skins blog gue..uda brp skins gue coba,trakhir gue pilih yg ini..tp masih krg srek aja gt,soalnya tagboard nya ga fix gt..jd yaa,kl ada laen waktu yg lebih banyak lg,gue akan mengganti skin yg bner2 srek sm gue..

eniwei,
gue maleeess bangetbanget skolah besok..gue masih pngen di skolah blajar2 aja kyk biasa..dikasih soal,trus tar di bahas,dijelasin satu2..jd lebih ngerti..gue ga mau ulangan2 ato apalah,kyk bsk gue ada ulangan sjarah..sbnernya gue suka blajar sjarah,tp gue ga suka ulangan..skrg gue lebih pngen blajar mat ato blajar plajaran lain yg berguna buat gue uan nanti,drpd plajaran2 yg ga akan kluar pas uan..buang2 waktu.

jahatnya lg,pemerintah ga kasih tryout!cih!pdhl yg angkatan taon lalu tuh masi ada tryout 1 sampe 3,trus masih ada kisi2,soal2 latian dr pmerintah,dll..sdangkan taon gue?sangat menyiksa. ga ada tryout,standart kelulusan nya gila2an (5.50!gmn ga mau stres?),dan bnyk macem lg..skrg,gmn caranya gue bisa latian buat uan ntar?cm nagndelin soal2 latian dr guru gue yg BELOM TENTU sama kyk soal uan nanti..gatau ahh..

No comments: