Friday, January 16, 2009

organize

weeeeellll,gue pengen bgt hidup gw lebih terORGANISIR,alias lebih teratur.

gue orgnya suka acak2an..maksud gue,gue ga pernah nyatet tugas ato apa aja..jd kl di skolah gue ada tugas apa trus disuru bawa bnyk bahan,gue catet di kertas..pas waktunya gue mesti bawa,gue lupa krn kertasnya jg udah kececer gatau kmana.

jd,gue pengen bgt beli/punya dayplanner ato yah smacam agenda gt..biar waktu2 gue lebih tratur..plg skolah,mesti bgini2 blabla,tar hr sabtu ini gue bakal pergi sm ini,pergi sm itu kapan2 aja..krn gue orgnya suka lupaan,kl di ajak pegi iya2 aja..pas hr H,trnyata gue uda ada jadwal duluan..mampus gue.

tp ga pernah ksampean..uda dr taon jebot gue mo beli dayplan,tp tiap ke mol,gue lupa.ato ga duitnya uda keburu abis buat hal2 laen..

No comments: