Monday, January 12, 2009

nabungg

aduuuuuh,gue bner2 brusaha mati2an nih buat nabung!gue pengen bgt dr skrg supaya ntar pas bulan liburan gt gue bisa jln2..yah,biarpun mgkn nanti ga sesuai sm tujuan awal gue (Bali),tp masih ada kemungkinan kan ke puncak ato kmana aja?ya kan pren2 ku yg disana?

target gue,bulan ini gue uda bs mulai nabung..tp kenyataan nya : gue gagal. spertinya gue ga bisa gitu hemat sebulaaaan aja..gue uda nabung,tp duit gue ga nambah2..sgitu2 aja..ga tau deh gue pake buat apa aja..trus gue jg mesti nyicil buat beli buku latian UAN gt..65rb boooo,bangkrut gue..tp ya gpp deh,demi gue lulus..asal jgn sampe gue bela2in beli tuh buku tp ga ada gunanya..

blom lagi sabtu ntar tmen gue 17an,trus tgl 17 jg tmen gue si debby ulgtaon,trus tgl 18nya giliran si clement..yaa,kan 3-3nya tmen gue,ga enak jg kl gue ga kasih apa2 gt..

gagal nabung deh bulan ini..paling ngandelin duit imlek,itupun kl dpt banyak..dimana2 org skrg alasan nya cm : KRISIS. yah kl gue emg ga bisa nabung mulai ni bulan,gue hrs bisa nabung mulai bln depan,biar ntar liburan gue ga bokek2 amat.

No comments: