Thursday, January 22, 2009

fix!

i think i have finished to edited my blog's skin.cukup kyknya,ga ada yg krg2 lg..gue ngerasa uda jatoh cintrongg sm skin blog gue yg ini..hahahaha..

btw,gue mo ralat.di postingan kmaren,gue tulis kl nilai standart kelulusan itu 5.50..daan,td kepsek gue kasih tau kl standart nilai kelulusan nya 5.00,naek 0.50 dr nilai taon lalu..gilaa..uda ah,gue ga mau ngmgin uan lg..bs stres dluan gue sblom uan (lebayy)

gue besok madol skolah gr2 gue belom nyelesain tugas dr gue..pdhl uda gue catet dr mnggu lalu sih bahan2nya,tp gue blom smpet2 beli..drpd bsk kdamprat,mendingan gue madol aje..moga2 aja sih bsk pagi ujan gt,jd gue ga perlu nyari alesan berbelit2 sm nyokap gue..dan rencananya,besok gue mo ke salon,mo gunting rambut..hahahha..gue uda bosen sm model rambut gue yg gini2 aja..lgian poni gue jg uda waktunya di potong krn uda tbel dan panjang..

No comments: