Sunday, January 25, 2009

1 day before chinese nu year

disini gue skrg.di kamar gue,lg duduk,ngetik,sambil mangku laptop..sdangkan di ruang tamu di rmh gue,sbagian kluarga dr nyokap gue uda dtg..plus keponakan2 kecil yg brisiknya minta ampuun..emg gini tradisi 1 hr sblom sincia,mlmnya pasti ada acara ngumpul2 kluarga nyokap gue di rmh gue..dr kmaren jg nyokap gue uda sibuk ke pasar mulu,beli ini beli itu,masak,blablabla..gue jg sampe kena getahnya,disuru bantuin dia..

ehiya,ngmg2 nih sabtu kmaren gue ga jd potong rambut!bneran deh itu salon ngeseeelin bgt..gue uda 2x ksana dlm sminggu kmaren,tp ttep aja ga jd potong..yg prtama,ga jd gr2 salon nya rame bgt,sdangkan gue ga bisa menunggu..dan yg kedua,gr2 yg tkg potongnya itu ga masuk kerja..gue ga brani ngambil resiko rambut gue di potong sm org yg ga gue percaya..drpd ancur,jdnya gue nunggu ntar2 aja deh..kl hr ini gue ksalon,bisa mahal gr2 bsk uda sincia..behh,gue pengen nya pas minta2 angpao ntar uda rambut bagus,eeeeh mlh gini,ga ada bedanya sm yg lama..

oh ya,sblom gue ga smpet ngucapin,gue mo ngucapin duluan happy imlek buat yg merayakaan (:

No comments: