Sunday, December 14, 2008

ridiculous friday and sweet saturday :)

yeiiiyyyyyy,gw br smpet nulis lg..hahaha..sbnernya sih gw uda pngen nulis dr kmaren2,tp gr2 gw pegi dan plgnya malem terus,jdnya br smpet nulis skrg,mumpung lg ada waktu..dan gw bakalan cerita ttg hr jumat dan sabtu gw yg amatsangat menyenangkan :)


*friday,Dec 12nd 08
gw bangun pagi dan ke skolah sperti biasa..sampe skolah,ngerjain 2 ulangan,trus balik..pas jem stgh 4an,gw sm shanty ke rmh wilson..disana anak2 uda pd nungguin gw yg emg telat..janji jem 3 nyampe,eh malah ngaret..huahauhauhaua..gw sm mreka emg janjian mo brenang di tvm..abis smuanya siap,gw pun sm tmen2 gw pergi ke tvm..cuaca hr jumat itu mendung..dan pas di tngah jln jg smpet ujan bntar,tp pas gw uda nyampe di tvm nya uda ga ujan..SPLASH TIME!hahahahahaha..nyampe sana,lgs pd ganti baju,trus nyebur deh..gw pun nyemplung di kolam cetek..iya,gw ga bisa brenang..utg nya di kolam yg cetek itu ada 2,jd tmen2 gw jg pd maen prosotan duu kyk org gila..hahahaha..jd sblom mrosot,air nya di bendung dulu..kl uda penuh br mrosot rame2..sbnernya ga blh sih,kita ampe di tegur 2x sm lifeguard nya..tp ya krn emg otaknya pd gendeng smua,jdnya ga peduli..ttep mrosot rame2 sampe bkin air nya kluar dr prosotan nya..dan itu trus trjadi dr jem 4 sore sampe jem stgh 8..hahahahaha,MANTEP!pas uda cape,kpala udah pd puyeng,br deh balik dan gw nyampe rmh dgn keadaan ngantuk dan cape pd jam stgh 10 malem..cape sih,tp asik :D gw mls uplod fotonya,kbanyakan

*saturday,Dec 13th 08
gw uda booking pacar gw buat nmenin gw ntn twilight..tp dia prgi dulu sm nykpnya..gw jg uda mikir ga jd pegi,krn uda jem stgh 4 dan gw males pegi sore2..tp akhirnya gw jd pegi sm dia ntn twilight..fyi,ini br prtama kali gw jln bdua aja sm cowo gw..biasanya pasti rame2 sm tmen2 gw yg laen..nyampe sana jem 16.30,lsg beli tiket yg jem 16.35..slesai ntn lsg makan krn gw emg uda laper dr sore,trus jln2 bntar,br balik deh..awalnya sih gw agak takut jln bdua aja,tkut garing..tp trnyata ga tuh,mlh asik n lebih gimanaaaa gitu :D

3 comments:

megat said...

salan zairah.i like u blog

ivonee said...

thanks :D

Michelle said...

ivone ada peer buat elu. kerjain yah. tp gak kerjain jg gpp kok hahahah..