Friday, December 19, 2008

homework

gw br plg dr skolah..bkn buat blajar,tp buat ngambil hasil blajar gw slama 5 bulan jd ank kls 3 smp (rapor namanya,biar lebih singkat) dan gw di temenin sm ibunda gw trcinta..dan hasilnyaa jengjengjeng!! gw rank 13.tai banget..pdhl waktu mid smester lalu gw rank 12 (sama begonya).yah,yauda deh mo diapain lg..gw dinasehatin abis sm wali kelas gw,dan tumbenan aja nykp gw jg ga banyak ngmg..pdhl gw uda siap2 aja dngerin ocehan nykp gw,krn pas ambil rapor td,wali kelas gw blg :

  • "ivone tuh di skolah jrg ngerjain pr" (emang sih)
  • "ivone tuh di skolah bajunya ga pernah rapi.abis di tegur,di brantakin lg" (bener2)
  • "ivone tuh di kelas tiduuuur terus" (iya emg sering,tp kan ga terus2an)

and many mores.males ah buka aib ndiri..hahahhaha..

daaaan,gw dpt pr dr michelle..and the homework is :

1. Mengapa Blog kamu bernama 'orange-on-a-bottle.blogspot.com?
ngasal.hahahaha..dulu gw smpet bkin blog dgn nama lengkap gw sndiri..tp gw ngerasa ga cocok aja,jdnya gw ubah link nya dan gini deh skrg jadinya..waktu itu otak gw lg mampet mampus,jd yauda deh ngasal aja..tp,not bad lah drpd yg sbelomnya..

2. Mengapa blog kamu memakai template ini?
sbnernya gw uda liat2 template di blogskin..tp krn gw gaptek dan gw ga ngerti gmn cara pakenya,yauda gw pake yg classic aja trus gw edit2 lg..

3. Kejadian apa yang tidak terlupakan dalam hidupmu?
banyaaaaaaak. semua kejadian yg gw alami slama gw hidup mgkn ga akan terlupakan :)

dan pr ke 2 nya dr michelle juga,
The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 People.

The age of My Next Bday: sixteen


A place I'd like to travel: Disneyland,Hongkong




A Favorite Place: bedroom (buat tidur :p )

A Favorite Food: burgerking



A Favorite Thing: macbook


A Favorite Color: brown




A city that I have ever lived in: jakarta



A nickname I had: ivone



College Major: design graphic



Name of My Love:
-privacy-


A Bad Habit: eating over




A Hobby: music



Wishlist (3):

classic bedroom



lomo camera




polaroid camera (barang lama)


dan gw tag ke semuanya aja :D

1 comment:

MITCH said...

makasih udah dikerjain pr nya ahahahah rapor gw lebi ancur lg von..