Sunday, December 21, 2008

pengeeen!

aaaarrrrrrrgggggghhhhhh!!
bete banget!cowo gue maen mulu..mo gue ajak SMSan jg jd garing,soalnya dia pasti ga konsen..mak gue?ngoceeeeeh mulu,gatau apa enaknya..trus,gue maen sm siapa dong?kk2 gue pd pegi semua..aaaaaaaaaaaaaaa,sebel!

akhirnya drtd gue cm ol..trus gue ngobrol sm vero,ade kelas gue yg br aja xten..trus gue nanya2 aja sm dia..dan skrg,gue jd ngiler banget pngen xten. bkn cm skrg sih,uda dr dulu sbnernya..cm gue dnger dr bnyk org,xten itu susah dirawat,bkin ketombean,dll..aduh,tp gue pengen!rambut gue tuh lama banget tumbuhnya..staon yg lalu gw potong sebahu gitu,trus sampe skrg baru sepunggung..pdhl gue maunya kan sepinggang tp lamaa banget numbuhnya..mumpung di tempat si vero xten ini katanya murah,gue jd pengen bgt..tp gue lg ga ada duit,dan gue jg ga brani minta sm bonyok..ayodooong,cepetan imlek biar gw bisa xten..huhuhu

2 comments:

Michelle said...

ahaha rapor gw jelek sai. ada angka 4 nya. -.- tp untungnya udah ga ngaruh tuh rapor sm kelulusan gw.
exten tuh yg bikin susah pas mst ke salonny ngebener2in sm kdg suka sakit nyangkut2. ;p

ivonee said...

iya sih,kata tmen gw sbulan skali mesti ke salon ya?btw,lu pernah xten sai?