Tuesday, December 09, 2008

aww!

hahaha,br niat nulis lg stelah nemu apa yg mau ditulis..ga pnting jg sih,cm mo crita aja..
gw barusan membuat percakapan-yang-dodol sm pacar gw..
--
...................................................................................
gw : yeeh,jgn gila deh
pacar gw : yeeh,jgn gila deh
gw : ah cape,diikutin terus
pacar gw : halo?
gw : halo
pacar gw : di loudspeaker ya?
gw : engga kok..knp?
pacar gw : ih,ngambek..jgn diem dong
gw : hah?siapa yg ngambek?
pacar gw : haloo?iya ga diikutin lg deh..kok diem sih?
gw : (uda triak2) haloo?siapa yg diem?
pacar gw : uda ah matiin aja
gw : HALO,SIAPA YANG DIEM?MASIH GA KEDENGERAN JUGA?
pacar gw : malah ngambek ni anak
gw : HALO?GA KEDENGERAN EMANG? (gw ngulangin kalimat ini sampe 5 kali)
pacar gw : ...........
gw : halo?beneran apa pura2 sih? (yg ini gw ulangin sampe 5 kali jg)
pacar gw : HUAKAKAKAKAKKAKAK,ga deh cuma pura2
gw : YEIY..NYEBELIN
gw dan pacar gw : HAUHAUHUHUAHAUHUHAUHAUA
tibaa2..
suara samar2 di blakang telpon : YOOOOOOOOSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan telepon pun mati.
entah apa yg terjadi.
sampe skrg gw jg blom tau.

2 comments:

Michelle said...

ahahhaha co lu dodol jg dahhhh

ivonee said...

emang nih..krg ajar gw dikerjain..hahahaha..