Sunday, December 28, 2008

MT (makan temen)

sbnernya uda dr td siang gue mo nulis..tp gue keseruan maen fb,trus tidur jdnya lupa nulis deh..td gue ngelanjutin tidur gue yg emg krg soalnya kmaren gue br bisa merem jem 3 dan td pagi gue uda bangun jem 9..jadinya gue ke greja jem 11 dan di greja pun gue nguap2.ampuni aku Tuhan.

kmaren malem si db tlpon gue,trus dia crita2..jadi,critanya gue punya 2 tmen dket cewe..yg satu namanya db,yg satu lg dr..gitu deh pokoknya..jd kita brtiga emg uda tmenan lama,jd lumayan dket..gue sm db dan dr emg beda skolah,jd yg satu skolah tu ya mreka bdua,db dan br.

si db ini dmen sm cowo,tmen gue jg,namanya dm..si db jg crita sm si dr..trus si dr mlh sperti menjelek2an si dm ini ddpan si db..trus ga brapa lama kmudian,tanpa rasa bersalah si dr blg ke db kl dia ngasih si dm ksempatan buat dket sm dia,pdhl dia tau kl si db ini dmen sm dm..gila kan? dia ngmg kyk gitu tanpa rasa brsalah ato apapun..gue hargain jg sih kl emg si dr coba buat jujur sm si db kl si dr jg dmen sm dm,tp ya ga usah ngata2in dm dulu dong di dpan si db..itu artinya : si dr uda ngejilat ludah sndiri.trus si db jg crita ke gue kl si dr ini ngeboongin si db..si db bner2 ga nyangka banget si dr tega "makan" sahabatnya sndiri..skrg si dm jd kyk marah gt sm db.mgkn gr2 si dr blg ke dm kali yah soal yg sbnernya..

yah,si dr ga cm skali kyk gini..dulu dia jg uda pernah ngeboongin gue,dgn cerita dan kasus yg berbeda..gue sampe hampir putus sm pacar gue gr2 si dr..gue jg ga tau uda ada brapa gue sm db yg uda di boongin sm dr..gue sm db uda prcaya bgt crita apa2 sm dr krn kita nganggep dia sahabat,tp dia malah "makan" gue sm db.

dulu gue jg smpet crita sm pacar gue kl gue ga sreg lg tmenan sm dr..tp pacar gue blg ya udalah,dan gue jg ya udalah.ga gue pikirin lagi..abisnya dia uda minta maaf sm gue..gue jg uda maafin dia dan gue rasa dia ga bakal kyk gitu lg..eh,skrg malah keulang.

i don't know what should I do..soal dr,i don't care.tp soal db sm dm,gue bingung..mreka bedua sm2 tmen deket gue,dan db minta bantuan gue buat damai-in dia sm dm,tp gue ga tau mesti gimana.

gue ga maksud buat ngejelekin siapapun di tulisan gue ini,jd semua nama gue samarin

2 comments:

Michelle said...

ya ampun vonnnnnnn.. kalo sma mgkn lu bakalan lebih banyak nemu kasus kayak gini. :) smoga masalah nya cepet slese.

ivonee said...

amin..makasih ya :) yah,mgkn ini buat latian gw supaya ga kaget pas sma nemu kasus yg sama,atau yg lebih parah..hahahaha..