Sunday, January 04, 2009

barubaru

fiuhh,akhirnya bisa jg gue mempergunakan skins2 yg uda gue cari sejak lama tp ga ngerti cara pakenya..thanks a lot buat michelle yg uda ngajarin gue cara2nya :D tinggal bkin cbox doang nih gue jg masih ga ngerti,aduh sumpah gue sangat gaptek skali..huhu..itupun gue masih nanya michelle..hahaha,bner2..ohya,krn br pake skins baru (norak),gue br mo ngepost lg..sblomnya kan gue males krn ga niat..hahahaha..btw,gue blom ngucapin hepi neu yer nih,uda basi blom yah?yah,yg penting niat deh..hahahaha..dan buat yg bsk uda masuk skolah,slamat blajar ya!gue jg bsk uda masuk skolah kog..tp ada tmen gue yg masuk tgl 7 sm tgl 12!kalian sangat beruntung,kawan..pas ambil rapot,gue dikasihtau guru gue kl tgl 5 mulai masuk skolah jem stgh 7..tp spertinya bsok gue bakalan ttep brangkat dr rmh jem 7 krg 5..ga peduli ah gue..

No comments: