Sunday, December 28, 2008

ga bisa tidur!

aduh,mata gue masi melek aja nih!pdhl uda hampir jem 2,tp gue masih ga bisa tdur..baru bbrp menit yg lalu gue slesai tlponan sm pacar gue,dan dia suruh gue tidur..tp gue ga bisa tidur,jdnya yah gue online aja deh,sp tau bisa bkin ngantuk..

besok siang pacar gue uda pergi ke lido..aduh,blom smpet ktemu lg!besok aja pagi2 gue uda mesti bangun buat ke greja..tp gue ga yakin jg bisa bangun,jem sgini aja blom tidur

drtd sambil nungguin pacar gue nelpon gue,gue mencoba buat ngebunuh waktu itu krn emg pacar gue nelpon nya lama banget.pret!nonton,acaranya garing smua..mo online,eh si kk bawa pergi laptopnya,dan si mac lg dipake kk gue yg laen lg buat maen..trus gu ngapain dong?

akhirnya,gue memutuskan utk : minum susu coklat panas.sipp..
prtama,gue sobek tuh pinggiran bungkus milo nya,eh tiba2 sbagian isinya jatoh trus kena hp gue yg pas lg di sbelah gelasnya..kampret!gue lap2in deh tuh hp gue..trus,gue jln ke dispenser buat nyeduh tu milo pake air panas..pas gue uda pencet tombol merah yg ada di despensernya..

eh,kog ga panas susu nya?

kutu!ga taunya tuh dispenser tewas alias mati.ga dicolok.gue br sadar pas gue uda nuangin aer putih ke susu gue..akhirnya gue colok tuh dispenser,dan memutuskan buat bikin milo yg baru..

5 menit kmudian gue coba bikin lagi..dan ga taunya : airnya masih dingin.kutu bener..cape2 gue rebus aja deh dikit air biar ga lama nunggunya..eh pas br jadi dan mau minum,tiba2 hp gue geter.pacar gue nelpon..bener2 bikin keki nih dispenser!akhirnya pas gue angkat,gue lsg ngmg : "bentar ya,minum susu dulu"..udahannya (buruk banget) pas gue lg telponan sm pacar gue,dlm 3 menit gue uda blg 3 kali "bentar ya" lalu bersendawa dgn pelan nya supaya pacar gue ga dnger trus ilfil sm gue.jorok memang.

No comments: