Friday, December 26, 2008

4 months :)

happy 4 months anniversary beb! :) halah 4 bulan aje pake anniversary

gw br balik nih,td abis ktemuan sm cowo gw yg lg nginep bareng2 kluarganya di gran melia..gw bela2in ktemu dia soalnya kan emg hr ini gw 4 bulan..td gw nyampe sana skitar jem 5an,trus nemenin dia maen sambil ngobrol2 sm yg laen..ada mikha sm kk dan ade nya yg br dtg dr bali..adenya si mikha yg kecil lucu deh..hahahaha..

jd critanya cowo gw sm gw lg maen pet society,trus dia sok2 nimbrung..uda kecil,crewet lg..hahaha..badan nya tuh kecil,tp gw ga nyangka itu anak uda kls 5 sd..pdhl gw kira dia masih kls 3..trus pas sblom balik gw sm cowo gw sm kk dan ade nya mikha mkn dulu di B steak,daerah rmh gw..pas lg mo pegi aja seru tu anak,bawel..pas uda di mobil,lsg tidur pules dia..trus ngrengek2 pngen maen psp tp batrenya abis..hahahaha..

bsk cowo gw sm kluarga nya pergi ke lido,trus ga tau kpn baliknya..huhuh,nahan kangen deh gw..slesai liburan,si jeput (ade nya mikha) sm kluarga nya jg bakal balik ke bali,kcuali mikha sih yg emg skolah di jkt..see you soon,jeput kecil!

No comments: