Sunday, November 09, 2008

weekend :)

akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian hari ga bisa online gr2 laptop terus2an dibawa sm kk gw yg uda mulai sibuk itu..jadinya br bisa ol kl dia lg tidur ato ya hr mnggu malem gini..mestinya gw masih bisa ol di komputer,cm entah sejak kapan keyboard nya tuh rusak!jadinya gw mesti beli keyboard baru supaya bs ol lg,tp malass..hahaha..btw,pacar gw tercinta br aja ulang taon tgl 7 maren..hahahaha,happy birthday hunny! :) gw masih bngung mo kasi apa..targetnya sih kado nya nyusul mnggu depan..hihi.. :P

hr sabtu kmaren gw bner2 suntuk abis gr2 di rmh doang..pngen pegi,tmen2 gw ga ada yg bisa diajakin pegi..kl pegi bdua aja sm pacar gw rasanya ga seru gitu,emg lebih asik jln rame2..gw jg smpet ngambek sm dia gr2 bosen di rmh..pngen pegi kmanaa gitu,tp ga ksampean..drpd gw suntuk,pacar gw pun mengundang gw ke rmh dia..yah,lumayan sih ada tmen nya,jd ga bosen..abis itu gw pegi mkn kfc bedua sm dia..biarpun ga jln2 ke mol,tp ttep aja rasanya sneng aja gitu bs pegi sm pacar..hahaha :)

hr ini (minggu) jg gw pegi ntn sm dia,mikha,kk nya,sm cewe kknya..hahaha..br kali ini loh hr mnggu gw bisa ktemu sm cowo gw krn biasanya dia tuh kl hr mnggu psti pergi sm kluarganya,sdangkan gw cm bisa tidur2an aja di rmh..kita ntn James Bond..gw krg ngerti sih critanya,cm tau jedar-jeder tembak2an doang..tp ttep aja,krn ntn nya sm pacar gw jdnya ttep asik dong..ya ga beb?hahahaha..

No comments: