Tuesday, November 04, 2008

sakit

mampusbangetbangetbanget!postur muka gw bner2 brubah skarang..uda bkn kyk seorang "ivone" yg dikenal tmen2 gw,tp lebih mirip pemeran Ju-On (kata kk gw)

ini ju-on


muka asli,sebelom sakit

dan,engingeng!ini muka gw skarang!cacat,ekstrim,horor,dan mengerikan

lihatlah mata yg membengkak seperti panda (kata erick) eniwei,bneran mirip sm ju-on?

muka gw bner2 bengkak banget!dr mata sampe pipi bner2 tambah gede (kyk mo meledak)..gw sndiri jg gatau gr2 apa muka gw bisa kyk gini..awalnya sih cuma kyk gejala alergi gitu..gatel2 di skitar pipi sm jidad..nyokap gw pun menyarankan muka gw diolesin sm arak putih..gw sih nurut2 aja..abis diolesin arak putih,gw pun tidur..pas pagi2 gw bangun,gw lsg ke kaca dan syok abis!muka gw jg bengkak!emg sih uda ga gatel lg,tp jdnya bengkak trus mulai gatel2 di leher,plus kuping gw pun jd merah trus anget2..nyokap gw jg smpet panik dgn kedaan gw yg tiba2 jd kyk gini..takut kna pnyakit macem2..uda cek ke dokter sih..buat smntara ini cm dkasih obat..tar kl ada apa2 br tanya ke dokter nya lg..moga2 aja muka kyk gini cm nempel di muka gw buat bbrapa hari!

fyi,cowo gw blom liat muka gw yg skarang krn emg 2hr ini gw blom ktemu dia..pas hr snen dia ga masuk skolah,dan hr ini giliran gw yg ga masuk skolah..gw cukup pnasaran gmn reaksi dia nanti liat muka pacarnya berubah jd horor begini!hahahahaha..

No comments: