Tuesday, October 28, 2008

fool

Be My Lady - Sandy

pertama kali gw dngerin lagu ini di rmh yosua dr si mikha..lagunya enak bangett,lumayan kalo gw lg ga bisa tdur dngerin lagu pasti lsg trtidur lelap..hahahaha..

hari ini gw sharian ga masuk klas gr2 td gw telat masuk skolah..pas bangun2 gw liat uda jem 7.05!lsg gw ngibrit ke skolah..sampe sana awalnya gw mo dipulangin..cm gr2 gw alesan ga ada org di rmh jdnya gw ttep di skolah tp gw harus di skolah,minta tugas dr guru2 buat gw krjain di perpus..tp ttep aja ga ada 1 tugas pun yg gw kerjain gr2 gw malesbanget!hahahaha..

barusan gw brantem lg sm cowo gw gr2 dia smsan sm wanita lain disana..biarpun itu cewe tmen dket gw jg,ttep aja lah namanya jg cewe pasti jealous..dan dia jg mrh sm gw gr2 ada sms dr tmen gw,cowo..skrg gw jg bngung maunya gimana krn blom tntu maunya gw sm kyk maunya dia.. sorry..

No comments: