Sunday, October 26, 2008

saturday

sabtu maren gw bangun skitar jem 10an gt trus dapet sms dr coach gw (pendi),dia blg :

"hr ini tanding di pluit,jem 11 uda jalan"

jelas lah gw syok abis!ngasih taunya tuh dadakan banget..mo blg ga bisa jg uda ga mgkn,tnggal bbrapa jem lg gw mesti jalan..jadinya si yosua marah2 sm gw gr2 hr sabtu aja gw mesti tanding dan dgn trpaksa jg gw mesti ninggalin dia ngelewatin hr sabtu sndirian (i'm really sorry beb)

gr2 telat mandi mkn dll,jdnya jem 12 krg 15 gw br jalan ke pluit..sampe disana trnyata masi sepi..yaudah gw jln2 dulu di MM (lg dlm masa renov dan prubahan nama jd pluit village,tmpatnya jd mirip2 senci gitu) trus gr2 laper akhirnya mkn di hokben..tp gr2 kkenyangan jdnya pd ga niat maen,akhrinya kita plg aja trus ga jd tanding deh..uda jauh2 dtg,macet,eh ga jd tanding..huahuahuahaua..

rncananya kan mo maen di pik,tp trnyata ujan turun deras banget trus angin nya knceng pula..jdnya gw sm tmen2 se tim gw yg laen (sm coach gw jg) plg aja deh..rncana mo ntn di pj jg ga jd gr2 HSM nya masi pd di midnite smua..pas lg nganterin ank2 klas 1 nya,gw ngusulin ke coach kl kita ke fX aja..yauda kita ke fX..sampe sana,nyari parkir,lsg naek ke XXI nya di f7..trnyata mo ntn disana ga bisa pake slidecard dan kita ga ada yg bawa cash sm skali,jdnya plg lagi deh..hahahah begoo banget..

di mobil,kita berunding mo kmana aja..dan jdnya kita plg dulu,abis itu ke senci..gatau ngapain,yg pasti ga ntn gr2 film yg gw mo ntn ga ada disana..hahahaha..pas nyampe rmh,ganti baju,trus cabut lg ke senci..gr2 uda pd klaperan,jdnya pas lg di jln ke senci,kita mkn lele dulu di pnggir jalan (uda pd kece2,mkn nya lele dipinggir jalan..huahauhauha),abis itu br cabut ke senci..

sampe disana lsg ke bucks nya,wi-fi an gratis,foto2 kyk org gila tentunyaa..hahauhauhauaha

bareng coach

No comments: