Monday, November 10, 2008

maenan air banjir

hr ini skolah enaak banget..gatau knapa kyknya ni hr gw lg niat banget skolah..biasanya kalo pagi2 gw ke skolah tuh rasanya ngantuuk banget..biasanya aja jem plajaran prtama gw uda naro kpala gw diatas meja sambil ngelipetin tangan..tp hr ini,gw ngerasa fresh aja gitu..hahaha..mgkn itu gara2 jem plajaran prtama kosong..jd drpd gw tidur,mndingan gw ngobrol sm tmen2 gw..pas abis istirahat,gw lsg ambil tas trus cabut ke absis buat tekmit..

pas uda mo balik,ujan turun segede2nya sampe akhirnya gw ga bisa balik..akhirnya gw nunggu sampe ujan slesai..pas uda mo balik,gw liat di dpn absis uda banjir selutut!parah..akhirnya gw memutuskan buat balik jalan kaki dr absis sampe rmh gw (fyi,itu jauh nya bangetbanget..bner2 dr ujung ke ujung..) barengan sm tmen2 gw..capeeeeeee..

kangen nih sm cowo gw!hari ini gw br ktemu dia bntaaaaaar bangeeet.. :(

2 comments:

Michelle said...

wah! lu ikut absis games?

ivonee said...

iyaa nih :D kita ktemuan yah disana!hahaha..