Monday, October 06, 2008

a wishlist from a child called ivone

hr ini hr prtama skolah. bner2 spanjang hari di kelas krjaan gw cm ngobrol,bahas tugas,kl ga ngapa2in ya tidur. hr ini di klas bawaannya ngantuuuuk mulu. mgkn gr2 kbanyakan libur trus ini br hr prtama skolah kali yah. iseng2 td pas plajaran ing sm mat gw bkin wishlist,yg isinya 11 keinginan gw,sesuai sm tanggal ulang tahun gw.

WISHLIST
1. gw pengen banget punya mobil pribadi + bisa nyetir sendiri. kalo bisa gw pngen nya punya mobil new city :D
2. pas 17an ntar gw mo makan2 aja,ga usa dirayain besar2an. cukup makan2 sm tmen2 spesial gw :)
3. lanjut SMA gw ga mau di provi! pngen nya pindah ke Ketapang kalo ga di Ipto. yah dimanapun itu yg pasti gw ga mau di provi. moga2 aja bisa deh gw pndh skolah. AMIN!
4. pengen banget punya rambut panjang! abis lama banget nih panjangnya. pngen xten tp mahal trus bisa bikin ketombean
5. punya kamar yg desain ruang nya sesuai maunya gw
6. pengen bisa maen piano ato keyboard! tapi malees belajar sm latian nya. hahaha :P
7. ngecilin peruut! buncit nih --"
8. pengen belajar fotografi + punya kamera. pengen sekolah fotografi nih!
9. pengen ke Bali ato ke Singapore. nyari objek fotografi skalian jalan2 :D
10. become a PROFESIONAL JUNIOR PHOTOGRAPH :)
11. waktu gw 17an nanti, Yosua nemenin gw ngelewatin that special day. I HOPE SO :)
yah,moga2 aja deh harapan2 gw di wishlist ini bisa terkabul semua! AMIN! hahaha. tp rata2 yg gw tulis di wishlist ini mungkiin baru bisa terkabul kalo gw uda 17 nanti,kecuali wishlist nomer 3,karna ga lama lg gw akan jd anak sma. moga2 lulus. AMIN! :)

No comments: