Sunday, October 05, 2008

minggu malem terCOOL

gw br balik dr nemenin sobat gw yg punya koneksivitas ke otak paling lemah dan lama (baca : lemot) itu ke rmh sodaranya..tdnya gw jg bngung buat apa malem2 (blom malem jg sih,jem 7an) dia dtg ke rmh gw naek motor dgn poni acak-adul-ga-ada-bentuk uda gitu triak2 di dpan rmh gw..mungkin kalo gw punya kelainan rabun senja di mata gw,gw bisa ngira kalo dia itu GORILA NYASAR KE KOTA BISA NAIK MOTOR!untungnya sih kaga..trnyata dia jmput gw buat nemenin dia ke rmh sodara dia buat suatu kperluan kluarga..selesai urusan itu,gw sm dia muter2 komplek naek motor kliling2 ga jelas,romantis deh dngin2 gitu..IDIH BUKAAN,GW MASIH DOYAN COWO KOK!

abis itu gw smpet balik bntar ke rmh gr2 td gw lupa bawa duit n brencana mo pegi mkn esbuah dket komplek sm dia..pas uda mo jalan,gw ketemu mobilnya laki gw!yg intinya : di dalam mobil itu ada emaknya..intinya lagi : emaknya ngeliat gw..inti dr intinya (nahlo,bingung kan lu?) : ada emaknya sm kk nya laki gw plus laki gw dan sodaranya yg palingsablengsukahebohsendiri itu! kl sodaranya yg PSSHS itu sih gw ga masalah..lha emak sm kk nya yg ngeliat?bisa2 mati di tmpat gw!(ya ga sgitunya jg sih cuma gw nya aja hiperbola) yaudah gw dgn gaya stay cool (apa sok cool?) jln pelan2 sambil nunggu mobilnya pergi dan HIPPY!mobilnya uda ga ada,belok begitu aja..gw bebas mengarungi komplek tamanratu barengan shanty..hahaha!

setelah masalah dagdigdugder ktemu kluarga laki pun selesai,gw sm shanty prgi mkn esbuah di dket komplek..pdhl angin malem lg knceng2nya aja gitu,gw sm dia mlh mkn esbuah..malahan bsk itu masuk skolah dan kbetulan di kelas tuh tmpat dduk gw sm shanty pas di bawah ac yg artinya : NYARI MATI. malem2 mkn dingin,kliling2 naek motor dngin2,belajar di kelas dingin2..bisa2 mati beku!

ohya,gw ada rencana buat ganti kartu xL jempol gw sm xL bebas,dgn syarat gw mesti nyedian duit pulsa 100rb plus biaya ganti kartu 20rb-an..doain deh duit gw bisa turun lancar dr bokap gw supaya gw ga perlu isi pulsa 4-5x dlm sebulan!

No comments: