Wednesday, October 08, 2008

malem dimana kebelet pipis

gw baru bisa nulis blog gw ttg kjadian2 kmaren gr2 laptop yg sering gw pake di bawa kk gw yg lg di jogja..jdnya gw br bisa nulis skarang waktu kk gw yg punya laptop lg pegi..kl dia ga pegi,seharian dia bisa nangkring di dpan laptop ga berkutik..

jd critanya kmaren sore gw ngumpul2 sm anak2..prtama shanty yg ke rmh gw,abis itu debby,br derra nyusul..stlah smuanya pd ngumpul di rmh gw,kita rame2 ke rmh edi buat ngisengin dia..abisnya bngung mo kmana,sdgkn gw bosen di rmh..hahaha..ga brapa lama,bajaw,aldian,sm leo nyusul jg ke rmh edi..jdnya kita rame2 ngobrol2 di dpan..bosen kl cm ngobrol2 doang,gw pun sm anak2 foto2 plus ganti2an naikin speda nya edi yg ternyata rem nya blong!jdnya gw ga bisa ngebut dan mesti ngerem pake kaki..


tampang cacat.di foto sm bajaw



debby shanty derra sm ivone cantik! hahaha


sama debby

malemnya,gw laper..kita pun akhirnya pegi makan rame2..ada derra,debby,shanty,gw,edi,bajaw, aldian,yosua,mikha,leo..tujuan nya mkn di bule..abis makan,jalan2 bntar,nganterin debby plg gr2 uda dicariin bokapnya..abis itu nganterin shanty,derra,br gw paling terakhir dianterin (dan selalu begitu)..bego nya,pas lg dijalan balik tiba2 gw ngerasa bner2 kebelet banget!di jalan gw uda triak2 minta mreka ngebut gr2 takut ngompol..kl cowo mah enak,bisa kncing di bawah pohon kl emg darurat..kl cewe?jd tontonan gratis yah..

No comments: