Thursday, October 02, 2008

lupa sama kalender indonesia

akhirnya!
liburan ini gw keluar jg dr rumah dan bebas dr pkerjaan sbg pembantu..bangun tidur td gw lsg ganti baju trus siap2 pegi brenang di mercure (skrg uda ganti nama jd grand topic)..gara2 uda ditungguin gw pun ga smpet mandi sgala macem..sampe sana lsg ke apart nya si shelda trus baru deh brenang..kolam renang nya rame banget,gw jg bngung itu manusia dtgnya dr mana aja..slesai brenang,mandi dan sgala macem,gw pun memutuskan buat pergi ke TA..rencana nya sih pngen ntn laskar pelangi..akhirnya gw shanty dan shelda pun brangkat ke TA..gw kira karna ini hr kamis,bisa nomat..tp gr2 gw kebanyakan liat kalender hp,jdnya gw gatau tanggal merah nya kalender indonesia!saudara2,trnyata baru kusadari kl HARI INI TANGGAL MERAH! otomatis HTM ntn pun jd mahal,35rb..buat gw,ntn film indonesia (biar sebagus apapun film nya) dgn harga 35rb tuh rugi banget..ugh,ga jd ntn deh gw..gw pun memutuskan buat nongkrong di dunkin donut..


saking lapernya



strawberry jam

abis mati bosen gr2 klamaan nongkrong di dunkin,gw pun memutuskan buat ngiter2 TA..skitar jem 6an abis nemenin shelda mkn di gokanna,shelda shanty pun pulang meninggalkan gw sendirian yg belom djemput sm nyokap..untung gw inget kalo gw masih punya tmen yg tnggal di apart ta..hahaha..akhirnya gw maen di PL nya trus baru plg ke rmh skitar jam stgh 8an..pngen nya sih sabtu ini gw keliling selatan naek busway..tapi duit gw uda keburu abis buat hr ini!hahaha..moga2 aja keinginan keliling-selatan-naek-busway itu bisa kesampean..

No comments: