Friday, October 03, 2008

kesenangan campur kesedihan

hr ini gw kebangun gr2 bokap gw yg triak2 bangunin gw..kalo ada dia di rmh,gw ga mungkin bs tidur sampe siang..dia paling ga dmen kalo anak2nya tidur sampe siang..jadi hr ini pun gw bangun jem 11 lewat 5..kata bokap gw : "GA ADA ANAK PAPA BANGUN NYA SIANG2..GIMANA ENTAR KALO UDA GEDE?!" well,ini kan libur pih!toleransi dong tiap hari gw bangun pagi2,skrg liburan gw mo puas2in tidur sampe siang..apalagi ntar senen uda masuk skolah dan gw mesti bangun pagi kyk biasanya..FYI,baru liburan kali ini gw bangun nya siang mulu..biasa kl liburan paling siang itu gw bngun jam 10..liburan kali ini gw slalu bangun paling pagi jam 12 sampe tiap gw ol,tmen2 gw slalu menyapa gw dengan panggilan KEBO! uh,wajar aja sih karna dr awal liburan (24 sept) sampe hr ini gw slalu tidur lewat dr jem 12..paling pagi gw tdur jem stngah 1..alhasil liburan ini gw mendapat kado indah sejahtera yaitu : SAKIT. mo makan banyak ga bisa,muntah terus..tp tiap jem laper mulu..ditambah gejala2 pilek yg ditularkan sm laki gw..hahaha,gpp deh..biar kompak :D

terlepas dr masalah gw sakit,hr ini gw pergi ntn space chimps di puri yg skarang uda jd XXI..trnyata PURI XXI skarang ngalahin XXI nya TA loh..di TA cm ada 4 studio,sdgkn di puri uda 2x lipat nya..mnurut gw sih XXI nya puri skrg lebih enak drpd XXI nya TA..gw ntn bareng mikha sm yosua..gw pikir ga bakal smpet ntn space chimps yg mulai jem 17.05,sdangkan gw br mulai ngantri jem 16.45 trus antrian nya panjaaaaaaang banget..mgkn gr2 baru trus lg liburan jdnya bnyk yg ntn,skalian nyobain studio XXI puri yg baru..film nya lucu jg sih,biarpun gw jg agak ga ngerti..hahaha..informasi slanjutnya tentang film space chimps klik disini aja

slesai nonton,gw lsg ke mcD sbrang skolah (mcD green garden) gr2 lg pngen mkn mcD tp di daerah puri ada mcD..gw makan panas spesial (isinya : scramble egg gitu *ato apa namanya*,ayam,trus minuman nya cola,yosua makan chicken mcD2 (isinya 2 ayam *dia psen 2-2nya paha bawah*,frenchfries,minumnya cola yg large),dan mikha?dia ga makan,malah asik nuangin garem sebanyak2nya ke frenchfries nya yosua,tp dia ga makanin..dasar anak kurang kerjaan emg gitu penyakitnya!hahaha..abis perang sm ayam mcD selesai,gw pun pulang..

eniwei,barusan bokap gw marah2 sm gw,gatau apa alesan nya..yg pasti gw cape karna dia selalu ngebanding2in gw sm kk gw yg emang JAUH SERBABISA drpd gw..mreka bisa main musik,nyari duit sndiri,bantuin orgtua gw..lha gw?ga bisa ngapa2in cm ngerepotin doang kerjaannya..gw pernah ditanyain sm nyokap gw,jurusan apa yg bakal gw ambil pas gw sma ntar..dngan santai gw jawab gw mo ambil ips..tanpa mikirin prasaan gw,nyokap gw bilang : "aduh jgn ambil ips dong,kan cm afalan doang..kegampangan..tiru tuh kk kamu,ngambil ipa..kan lebih bagus.."tayik!

No comments: