Saturday, October 04, 2008

don't know what to do

hari ini gw bner2 ga ada kerjaan banget..bosen,ngantuk,panas semua nya nyampur jd satu dan kompakan buat bikin gw BETE..ah dewiq sini dong nyanyiin lagu BETEBETEBETEBETEBETE lu itu!td gw bangun jem stgh 11,abis itu lsg mandi..abis itu gw bertanya dlm hati : "MO NGAPAIN YAH?" sbenernya kmaren gw uda nyusun rncana mo ngapain aja gw hr ini..
1. bangun tidur kuterus mandi dan makan
2. bantuin nyokap. nyetrika baju,ngepel,nyapu,beres2 rumah
3. ngambil handsfree di rmh laki gw
tapi semuanya itu GATOT alias gagal total..jadinya abis bangun tidur mandi makan gw ga bantuin nyokap gw..nyokap gw bangun lebih pagi dr gw dan uda beresin semuanya,jd ga ada yg bisa gw bantu dan gw pun hanya bisa kembali ke kamar dan TIDUR LAGI..jdnya td cm bantuin nyokap gw nyetrika baju 2 biji sisanya gw males soalnya gw ga bisa nyetrika clana panjang..hahaha!saking ga ada krjaan nya gw search artikel2 gitu di google soal radiasi hp..trnyata radiasi hp itu emg membahayakan banget! baca disini dan disini juga..ato ga search aja artikel2 lain di google,yg pasti radiasi hp membahayakan bgt buat otak kita!
kyknya (kalo bisa) ntar gw mesti ngambil handsfree gw biar telponan sm laki gw lebih aman..ya ga?HAHAHAHA..

No comments: