Saturday, October 04, 2008

the real world

lg ga ada kerjaan,jdnya nulis blog lg deh!hahaha..gw br balik dr nemenin yosua sm mikha nyari makan..tujuan prtama sih si mikha mo makan hokben,tp hokben nya tutup..jadinya mreka makan di tmn kdoya food park..stlah kliling2 nyari makanan,mreka milih makan nasi campur di suatu restoran,nama restoran nya YOENPAO..ternyata restoran itu punya nya bapaknya tmen gw!hahaha..lucu aja gitu,trus nci nya tmen gw itu ngliatin gw mulu..gw sih sok ga liat aja deh,drpd liatin balik tar dikira ke geeran..hahaha..

selesai makan lsg pd balik..pas nyampe rmh,gw menemukan bokap gw lg nyetel tv di ruang tamu..pas gw prhatiin trnyata bokap gw lg nyetel canel starworld,trus lg ada acara TNA,semacem smackdown gitu..tp pas gw liat,yg maen bantingbantingan itu trnyata cewe loh!gila aja gitu,org2 diluar sana trnyata ga cuma cowo yg maen kekerasan,trnyata cewe juga!muka nya jg serem2 semua,badan nya gede2..dan mreka saling ngebantingin,nyekek,trus ninju2in musuhnya..trnyata kehidupan org2 disana jauh lebih menyeramkan drpd kehidupan org2 asia..gw mndingan ntn amazing race asia deh drpd ntn kekerasan kyk gitu..iih,serem!

No comments: