Wednesday, October 01, 2008

holidayy!

selamat lebaran! :)
libur lebaran gini enaknya sih jalan2 ke mol,luar kota,bahkan kalo gw org tajir mungkin gw uda jalan2 ke luar negri kali yah..tp kenyataan berkata lain..gw melewati libur lebaran ini dengan : JADI PEMBOKAT..yeah,jd pembokat alias pembantu..gr2 pembantu pulang mudik,gw pun harus bersedia membatu nyokap gw beres2in rumah..sgala pkerjaan yg sehari2nya di krjain sm mbak gw pun harus gw krjakan..nyapu,ngepel,nyuci piring,bahkan jaga rumah kalo semuanya pada pergi (dan dngan snang hati gw pun harus ditinggal di rumah)..kalopun gw dikasih gaji sepadan sm pmbantu gw sih gpp deh,lumayan 500rb..lha ini?boro2 deh..mana pacar gw (tinggalnya dket rumah gw,jd mestinya bs sering ktemu) malah pegi terus sama kluarganya slama liburan ini..trus pacarnya ditinggal..gw pun harus menerima nasip yg amat sangat tdk menyenangkan ini..

sayang,enak yah kamu liburan terus aku nya ditinggal..cepetan balikk! :)

No comments: