Monday, May 11, 2009

whats wrong with u jelek?!

gue br aja nyampe rumah. hr ini gue emg pulang skolah lebih awal gr2 gue masi ujian praktek. watehek,dimana2 org uda pd kelar ujian praktek,gue masih harus berjuang. emang,skolah yg aneh.

well,saat gue lg nulis postingan ini,di dpan lg ujan gede. udaranya dingiin banget,adem,sejuk. gue pun plg ke rumah dgn prasaan damai. gue lsg bertaut sm komputer gue yg (sangat) butut ini. gue lsg buka fesbuk gue. daaaan,tiba2 ada notification sperti ini :

Yosua Kusnadi commented on your wall post. 12 hours ago.

oke. dalem hati gw berpikir, "ni anak apaan sih huekkkk"

yaudalah lsg aja gw baca. daaaaan,sodara sodari,isinya adalaaaaah, jengjengggggggg *musik horor*

Yosua Kusnadi *apa ya gue lupa. uda gue remove sih.intinya dia blg kl mo ngmgin org jgn di blakang dong,sini aja lsg.lagian gue jg ga ada masalah sm lu*

Ivone Ramli lah iyaaaa..gue jg ga punya masalah sm lu..
Fri 5:45 am

Yosua Kusnadi at 11:47 am May 10 trus ngapain lu ngata2in regina?
klo lu ada masalah ma dia, brati lu jg ada masalh ma gw!!
n jgn cuma brani ngatain d blkng donk!!, d dpan bae2!!


wettssss,nyari ribut ini anak. prasaan gue ga ada masalah sm dia,kog jd ngoceh2 ga jelas cm gara2 cewe yg bisa gue ketekin (cewenya pendek. maaf ga maksud nyinggung siapa2) ??!! cuaca lg adem2,tb2 dia bikin hati gue panas. lsg aja gue bales dgn ga kalah nyolotnya :


Ivone Ramli yaelah yg ngatain dia jg bkn gw doang kali,banyak! lagian yg ga dmen sm regina kan gw,ap masalahnya sm lu? kcuali gw jg ga dmen sm lu,br itu lu ada urusan sm gw


babiiiiiii! (pdhl dia ga gendut,cungkring malah) mau lu apa sihhh yaaa Yosua Kusnadi?? gue tuh ga prnah punya masalah sm lu. soal masa lalu,forget it. it just our past. ga usah bawa2 masalah masa lalu..smua uda beres,gue jg masi nganggep lu temen,sama kayak tmen2 yg laen. as you knowww,yg ga demen sm regina bkn cm gue doang yos,banyak! apa lu perlu bukti buat itu smua? gue jg uda pernah blg sm regina kl gue ga suka sm dia. apa itu namanya gue ngomongin dia di blkg HAAAAAHHHH? ga bisa bahasa indo ya massss?! kesel nih gue uda ga bs sabar. lagian yahhh, gue kan ga suka nya sm Regina Hayashi bukan sm Yosua Kusnadi. lu jg bkn cowonya diaaaa,buat apa sih ikut2 campurrr? eeeeeerrrrrrr,untung bangeeeet ya gue ga satu skolah lg sm lu entar. karma lu ya yos sm gue. bleeeeeeeeeeeee...

2 comments:

Michelle said...

hahahahah kok gw bkn kesel tp malah geli yaa bacabya. penyampaian lu lucu sih abisan ;) moga cepet kelar deh masalahnya dan damai :))))

ivone ramli said...

iyaa,abisnya gw uda kelewat kesel sm mreka. yah,moga2 deh.thanks ya syel :)