Monday, May 11, 2009

(no title)

gue jd ngerasa,gue telah ngelakuin hal yg paling bodoh seumur hidup gue. gue uda bikin diri gue sndiri tersiksa gara2 seseorang yg smestinya gue tau,dia ga akan slamanya jd milik gue. kebodohan yg gue lakukan,bener2 bikin diri gue jatoh. ga tau mo ngapain,ga tau mesti ngapain. nangis,marah,kesel,benci. smuanya yg gue rasain,itu gara2 kebodohan gue sendiri. bener apa kata derra kmaren, kenapa gue bisa jatuh cinta sama orang kayak gitu. the stupidest thing i ever do,is loved someone that never loved me. knp ga dr dulu aja gue sadar? knp mesti baru skrg,saat smua nya uda jd kacau balau. dia uda milih org lain,dan dia ga akan pernah inget2 lagi apa yg pernah kita lakuin bareng. tapi bodohnya,gue masih berharap suatu saat nanti dia bakal balik buat gue. dia uda ngelupain smuanya,malah ga nganggep gue sm skali. tp bodohnya,gue masi inget kbiasaan2 dia,tmpat yg prnah gue kunjungin bareng dia,hal2 yg kita lakuin bareng. bodonya juga,gue masih sayang sm dia tp sbg temen. sdangkan dia? dia sampe rela buat ngebuang gue jauh2 dr hidup dia,demi org lain yg mungkin ga sayang sm dia.

well,skrg gue sadar. smua yg gue harepin dr dia,ga akan prnah jd kenyataan. dia ga akan pernah jd milik gue selamanya,dia ga pernah anggep gue apa2,dia ga pernah nganggep gue prnah masuk di hidupnya,dia ga akan pernah inget apapun soal gue.

apapun.

usaha gue buat ngelupain dia jg jadi sia2,selama gue masih harus ketemu dia setiap hari. ngeliat dia setiap hari uda bahagia sm org lain itu,itu uda jd makanan gue sehari2. gue uda kebal ngeliat pemandangan itu. sampe2 gue jg uda kebal di caci maki sama dia,gara2 dia ngebelain org yg dia sayang banget itu.

yaudalah,kalo itu yg terbaik. mgkn Tuhan emg ngelarang gue buat sayang sm lu,makanya gue mesti sadar. perlahan,gue akan lupain lu. dan gue harap,ini postingan terakhir gue ttg lu.

well,congrats ya buat kebahagian lu. gue ikut seneng ngeliat lu bahagia,biarpun mesti ngeboong =)

No comments: