Sunday, May 03, 2009

friends

sbnernya hr ini gw pngen ke greja lama gw.uda lamaaaa banget ga ktemu ank2 greja.tp keadaan gw ga memungkinkan gw buat kesana..bangun td,badan gw mulai lemes lg.kpala mulai pusing,gigi mulai nyut2an lg.wetehek nih?,,lg mo ujian praktek sm uas mlh sakit kek gini.

hr snen gw uda ujian praktek.yg prtama kali diujiin adl ing.dan dr kmaren sampe skrg,gw blom nyentuh tu tugas dr guru gw,sm skali.dr kmaren krjaan gw cm tidur2an,minum yogurt,fesbukan sm living social,ceting,tidur lg. mo makan susah,takut kesenggol gigi yg lg sakit.skali kesenggol aja,bisa nangis gue.payah,cengeng ih.

kelepas dr smua itu,intinya gue pengen banget cpet2 uas sm perpisahan. sbnernya gue jg ga mau cepet2 perpisahan. kl mo jujur,gw ga mau pisah sm temen2 gw.

yaa,mau ga mau smuanya mesti trjadi.

dear : phocphockphockey familyy (:

eddyyy,kevinnnn,clemenduuutt,odoonkk,raaaaayyy,yosssss,akeeeeewww,sharoooon,sheldaaaaa. gue ga mau pisah sm kalian :( i really really miss phockey too bad
yoooss,biarpun mungkiiiiiinnnn lu ga anggep gue sbg temen,,lu ttep bagian dr phockey.jd,gw ttep anggep lu sbg tmen gue,dan gw syg sm lu sama kek gue syg sm yg laen (:
yahh,kita cm kepisah jarak kog,jaraknya jg ga jauh. antara provi-ketapang-smak4-dharmasavanna.yg jauhh,si kevin ke bellar,sharon ke menteng,shelda di citra.tp,masih bs sering2 ngumpul sm jln bareng kan? (: paling yg ngebedain suasana di kls aj.biang rusuhnya uda pd out smua.hahahaha..


i love you all so muchhhhhhhh. hope u read this.

No comments: