Monday, May 04, 2009

childhood

woke up at 6 in the morning,go to school,english and bahasa practical,go home earlier,take a nap for a hour,and now i sitting in front of my white mac.such a boring day huh?

boring2 gini,krjaan gw jdnya cm fesbukan,ceting,sm dnger lagu.td gw jg iseng2 dngerin lagu2 disney.and it makes me crazy.you know why?i miss my childhood memories sooooo much.mgkn emang masa kecil gw ga seindah ank2 kecil pd umumnya.tp gw bener2 kangen sm masa kecil gw.waktu gw masi gendut,rambut bob,poni rata,putih banget,nangis di dpan rumah (kata bokap nya yosua),maen sm anak2 di komplek,jaman nya masi demen westlife,mickey mouse,dan smuanya.

i miss that memories damn much.now,i'm already 15,16 at November 11. kdngeran nya mgkn aneh banget,tp hal yg mau gw lakuin kalo gw bs balik ke masa kecil gw yaitu ngeliat yosua waktu kecil!hahaha,penasaran abisnya.masa dia tau muka gw waktu kecil kayak apa,tp gw ga tau muka dia kayak apa?ga adil aja rasanya.hahahaha..tp ya itu ga mgkn lah,waktu jg ga mgkn balik lg.

uda ah,bingung mo ngmg apa lg.speechless abis,uda kayak lg pidato aja.

the last,
i misssssss my mooommm! kangeeeeeenn nyoookkaaaapp! hr ini dia pergi pas gw masih tidur,dan mgkn baru plg stelah gw tidur :(

No comments: