Friday, December 05, 2008

finished

akhirnyaa,selesai juga ulangan akhir semester yang amat-sangat-menyiksa itu..sbnernya blom slesai juga,masi ada 4 hr ulangan lg,dr hr slasa sampe jumat..tp krn itu ulangan dr pmerintah dan gw juga uda eneg blajar mulu,jdnya ya bodo amat lah,anngep aja uda slesai ulangannya..hahahahaha *semau gue banget deh* dan skrg gw tinggal nungguin hasil kerja keras *sok2an* gw itu..slama gw ngerjain soal2 yg dikasih guru2 gw itu,gw ga menemukan bnyk kesusahan..ngerjain soal2 apalan kyk sejarah,kwn,eko dkk gw ngerjainnya pake otak,krn gw emg blajar *ceilah* tp waktu ngadepin soal fisika,matematika,dan kimia,gw bner2 hanya mengandalkan *ehem* FEELING. gw blajar,tp gw ga ngerti2..jadi,yauda deh emg uda nasip ga jago ngitung2..entah lah nilai macam apa yg akan tertulis di rapot gw nanti..yg penting semuanya uda selesai..tinggal nunggu ambil rapot,trus libur,trus natalan deh!

No comments: