Tuesday, December 02, 2008

award



i've got award from mahenda..thx ya :) dan pr nya adalah

10 Hal yang bikin gw tersenyum hari ini :

  1. nemenin pacar yg lg sakit
  2. masih bisa napas sampe skarang
  3. ktemu tmen2 di skolah
  4. ngeliatin foto jadul nya kk gw hahahaha jelek banget
  5. ngisengin adek kelas hahaha maap ya dek
  6. ujan2an sama pacar :)
  7. punya ank anjing baru lucu deh
  8. hr ini ga panas2 amat sperti hari2 sblomnya
  9. bisa ngerjain ulangan ga pake pusing
  10. masih bisa ketawa,makan enak,skolah,dll

dan awardnya gw kasih buat,errr,michelle aja deh :)

3 comments:

Mahenda said...

sip.. sip.. hehe..
romantis bener ujan2an sama pacar.. haha..

ivonee said...

makasihh :)

Michelle said...

thankyou PR nya ;P