Monday, November 24, 2008

school rocks!

yeah!hari ini skolah seru banget!hahaha..serunya sih cm gr2 klas nya digabung..jd kls 9a sm 9b digabung,dan menghasilkan satu kelas yg terdiri dr ank baik2 yg duduk di bagian depan dan ank2 krg baik yg menguasai 2 barisan bagian blkg kelas..hahaha..cm kl soal plajarannya,ga ada yg enak,kecuali 2 jem trakhir yg emg plajaran santai,cm seni rupa sm musik gt..bayangin aja deh,br aja menikmati suasana kls yg digabung,gw dihadapkan dgn knyataan bahwa : guru inggris gw ga masuk dan ARTINYA plajaran biologi yg amat sangat memuakkan itu mnjadi 4 jem plajaran!malah tmpat duduknya diatur2 sm dia..krn emg dia itu guru gw yg paling baweeel dan emg uda di sensiin sm smua murid,jdnya ank2 di kls gw cm sdikit yg mrhatiin dia,dan itu membuat dia jd naek darah trus marah2 trus di kls..dan bkn nya kasian sm dia yg uda cukup tua buat trus marah2,ank2 mlh makin jadi ributnya..hahahaha kasian bner dah nasib tu guru..

btw,hr mnggu kmaren gw ke GI (lagi) sm debby..disana sih gw uda janjian ktemuan sm pacar gw..tp blom smpet kita janjian mo ktemuan dimana,trnyata pas lg jln2 gt eh uda ktemu dluan..dia ke GI sm nykp nya,kknya,sm sodaranya (Mikha)..gw malu bgt ktemu sm nykpnya pacar gw,malah keadaan gw saat itu ga layak bgt kyknya..gw ga ada prsiapan buat prgi ke GI,smuanya dadakan..makanya gw jd pake baju nya bner2 ngasal-mampus..
dandanan-ngasal-mampus
stlah jln2 bedua,akhirnya pacar gw sm mikha nyusul gw sm debby dan memutuskan buat balik bareng krn nykp sm kk nya pacar gw mo prgi lg kmana gitu..yauda trus kita maen2 di funworld nya bntar,jln2,trus plg deh..
aaaaaah,bntar lg exam!maleeees bangeeeet deh..

No comments: