Saturday, November 22, 2008

hari sabtu

hell-o!
hr ini cukup bkin cape dan ngantuk..sbnernya td gw uda tidur skitar jem 8an,trus gw kbangun gr2 di tlponin pacar gw..skrg krn gw blom bisa tidur lg,jdnya nulis blog deh!

hr ini dimulai dgn bangun skitar jem stgh 8 krn di smsin si derra soal sendalnya yg masih di rmh gw dan gw lupa balikin..hahaha..jadinya dia ngambil di rmh gw..abis itu jem 9an abis gw makan,gw lanjut tdur lg krn emg gw bner2 ngantuk..skitar jem 10 gw bangun lg,trus mandi..abis itu ntn sm smsan sm pacar gw..tdnya gw pikir hr ini gw bakalan ngendep di rmh aja seharian..tp gataunya gw diajakin pergi sm pacar gw..diajakin nya pergi jln2 ke museum..tp gw jg gatau museum apa..yauda deh ikut aja..hahahaha..

akhirnya skitar jem 1an,gw pergi sm pacar gw,mikha,sm kknya pacar gw..trnyata gw diajakin ke museum nasional..pas nyampe sana,kita dikejutkan (caelah bahasa gw) dgn kenyataan bahwa : MUSEUMNYA UDAH TUTUP A.K.A CLOSED. museum nya tutup jem stgh 2,pdhl gw nyampe sana tuh jem stgh 2 lewat 9 menit!parah bner deh..yaudah kita jadinya ke fattahillah (bner ga tulisannya?) di jln tuh maceeet banget,trus pas nyampe sana trnyata ada acara apa gt,rame bgt..jdnya pd males,trus ga jd deh..kita muter lg,dan memutuskan buat mkn di GI,krn emg kita smua uda kelaperan..

nyampe di GI,kita lsg mkn di sushigroove..abis makan,gw pkir mo lsg balik..trnyata mreka mo jln2 dulu..smpet2nya kita ngetawain ank2 kecil yg maen di funworld gitu..hahahaha..malahan pacar gw smpet nakut2in mikha yg ngira kl kaktus2 di GI tuh bneran tajem..jdnya gw sm pacar gw uda ngakak2 aja ngeliat mikha ketakutan..hahahaha..abis jln2,br deh plg ke rmh..mgkn cape nya pas di jln kali yah,gr2 macet gt jdnya ngantuk sm cape..

No comments: