Saturday, October 18, 2008

perfect

no one perfect in this world. yap,begitupun dgn gw..gw jg bkn manusia yg sempurna..yg pasti gw jg punya banyaaaaaak banget..jd,buat tmen2 gw itu (sharon christye shelda shanty) gw minta maaf kl kita uda ga bisa dket kyk dulu lg..gw minta maaf sebesar2nya kl gw punya salah sm kalian..dan tanpa kalian mintapun gw jg uda maafin smua kesalahan kalian..keep contact ya,biarpun kita ga bisa kyk dulu lg..i'll miss u girls =)

gw jg smpet jd uring2an gr2 masalah ini..thx buat hriz yg uda kasih gw nasehat supaya gw bisa brpikir buat ngalah dan udahin smuanya..thx bro =) tp sori..gw ga bisa kyk dulu lg sm mreka..dan waktu gw lg down gr2 masalah ini,gw dapet sms dr debby..isinya :

"altough they've made you mad
made you sad,
made you feel bad,
made you feel that they left you,
but its ok.
cause you still have me, and i will always here for you..." thx deb =)

untungnya wiken ini gw ga stres sndiri di rmh..hr ini gw pergi ke puri..gw pegi sm clement debby,sdgkn yosua sm mikha nyusul..sampe sana gw ke xxi,ktemuan sm sharleen,trus pegi makan..clement sm sharleen makan kfc,gw sm debby makan kebab..ga brapa lama,yosua sm mikha pun nyampe..mreka psen tiket ntn eagle eye buat 6 org..trnyata ga lama kmudian derra nyusul jg..gr2 uda trlanjur beli 6 tiket yg pas buat 1 rows di row D,derra pun trpaksa ntn sndirian di row E (maap yah..hahaha)

masi ada 45 menit sblom ntn..akhirnya stlah muter2 ga jelas,kita pergi ke gramed buat liat2..sampe sana,si saudara bahagia (yosua mikha) lsg liat2 majalah motor..trus gw ngliat clement sm sharleen masuk ke dlm..gw pun ikutin mreka ke dlm,barengan derra sm debby..and guess what?! i saw my ex boyfriend!omigosh!gila gw shocked abis!gw sampe ngira kl gw tu salah liat!omg..jd pas gw mo masuk ke bagian paling ujungnya gramed itu,gw ngliat dia sm tmen nya..saking shock nya,pas dia ngliat gw,gw lsg buang muka pura2 ga liat dia!abis itu gw kluar lg mo nyusul tmen2 gw,trnyata dia lg ke wc trus ada tmen nya dia lg nunggu di dpan trus ngliatin gw mulu..mgkn dia tau kali yah gw mantan nya si dia..omigodd..

abis itu gw kluar lg nyamperin tmen2 gw yg lg liat2 buku di dpan,sgkn mikha lg di kasir..tb2 ada org yg ngajak mikha ngobrol..trnyata org itu ga dmen gr2 mikha ngegeber motor di dpan dia..mikha pun milih nyelesain mslh hr snen aja..
dr gramed gw lsg ke xxi ntn eagle eye skitar 2 jem..pas kluar,cowo yg ngajak mikha ngobrol td nyamperin mikha sm clement,abis itu diajak ngomong di cafe gayo..sumpah wasting time banget!ngerusak acara org aja..stlah nunggu di dpan xxi kyk org bego,akhirnya mreka kluar dan masalah (gw jg gatau pastinya) selesai..

pas lg jln2,ktemu sm si monic yg br nyampe dan emg sngaja nyusul..akhirnya derra monic sm debby mkn di hokben,dan gw sm yg laen nunggu di dairy queen..abis itu nganterin sharleen yg uda dijmput sm nyokapnya,abis itu lsg cao ke belezza (apartnya clement),makan di paparonz,trus balik deh!

foto2 hr ini :
fotobox sm monic,derra,debby sblom cabut dr puri ke belezza

foto2 di belezza

No comments: