Friday, October 24, 2008

accident

ga ada yg spesial sih di sminggu ini..gw pun melakukan rutinitas sperti biasa : bangun pagi,ke skolah,blajar,pulang,mandi,makan,blajar,ol,tponan sm laki gw,trus tidur deh..palingan kl di kelas krjaannya ngobrol,nyatet,merhatiin,kl ga yah tidur..cm bbrapa hr ini badan gw jd cacat gr2 ada beberapa accident yg bkin badan gw jd penuh sm luka2..

1. pertama,kelingking kiri gw yg luka gr2 kcakar kuku jari tangan kanan gw pas gw lg nyuci piring..mgkn gr2 gw kualat sm debby kali yah gr2 prnah ngatain dia "dodol" gr2 kcakar kuku sndiri..ga brapa hr kmudian hal itu trjadi sm gw..hahahaha..nasib..

2. kedua,paha gw yg jd memar gr2 ditemplokin anjingnya yosua..pas gw dtg sih masi bae2 aja tu anjing..pas gw uda mo pulang,dia ga dirantai..jdnya dia nemplok di paha gw..gw uda sering sih di templokin sm anjingnya cowo gw itu dan biasa2 aja..tp gw ga nyangka yg kali ini bs membuat paha gw memar..

3. ketiga,tulang pinggul gw yg memar jg gr2 kena ujungnya meja..disebabkan krn gw masih ngantuk saat brjalan ke kelas..pas mo duduk,gw oleng trus kpentok deh..

4. keempat,pas hr jumat maren gw sparring sm plita..lutut gw lecet gr2 jatoh (emg waktu itu kondisi lapangan nya licin gr2 grimis) plus badan gw yg jd sakit smua gr2 ketimpa sm derra.hahaha..parah banget..

No comments: