Monday, July 20, 2009

Indonesia and terrorisme









'

there's so many people talking about Indonesia,especially Jakarta. whyyy? gara2 bom bunuh diri yg terjadi tgl 19 kmaren..gw juga kaget banget pas tau ada bom lagi..padahal selama ini gw uda ngerasa Jakarta uda aman2 aja dari berbagai ancaman bom..gw tau berita soal bom ini pas gw lagi mampir ke kantor guru smp di skolah gw..pas itu mereka lagi nonton breaking news,dan jujur aja gw kaget banget..gw tau,gw masih belom dewasa buat ikut campur urusan negara gw,karena gw juga belom umur 17,belom punya ktp,belom bisa milih presiden,dll..tapi gw sangat prihatin sama keadaan ini..gara2 bom dari teroris yg entah darimana asalnya dan apa tujuan nya dia ngelakuin aksi gila ini,semua orang yg ada di Jakarta jadi ga punya rasa aman buat ngejalanin aktifitasnya..contohnya,kk gw punya band yang tiap hari jumat manggung di fx..tapi gara2 bom itu,akhirnya kk gw batal manggung..belom lagi,gara2 bom ini,MU ga jadi dateng..padahal tiketnya uda ke jual abis,mahal banget lagi tiketnya..kalo gini jadinya siapa yg mau nanggung?teroris nya aja uda ikutan mati..


Wayne Rooney, Park Ji Sung, Sir Alex Ferguson, Michael Carrick
jujur aja gw bangga,orang asing berpakaian pakaian budaya Indonesia



temen2 gw juga uda bela2in beli tiket buat nonton MU lawan Indonesia All Star di Senayan,yang mestinya hari ini mereka bisa nonton MU vs Indonesia..para pemain MU juga uda susah2 belajar bahasa Indonesia supaya bisa dateng dan ngobrol2 sama fans mereka di Indonesia..

"Ini Budi"
"Budi bermain bola"

jadinya...

"Ini Budi"
"Budi tidak jadi bermain bola"
"Budi takut kena bom"
"Jadinya Budi pulang aja" copied from someone status on facebook



lets pray for our Nation..ga mau kejadian ini terulang lagi kan?


#indonesiaunite


STOP TERRORISME!

No comments: