Friday, May 08, 2009

untitled

hr ini gue meliburakan diri dr skolah. mumpung lg ga ada ujian,jd ya gue minta bolos sm nyokap gw dan untungnya dikasih.ya biarpun di rmh jg ga ngapa2in sih,tp better lah drpd di skolah jg ga ngapa2in,plajaran jg ga ada.alesan kdua nya sih,gue masih kesel sm guru gue gr2 kmaren gue kna kasus lg.hp gue kesita,dan bokap gue lsg dtg buat ngambil.mreka heran kog bkp gue bs lsg tau gt,lsg deh gue diomel2in.dan akhirnya,gue cm bisa senyum2 kayak org goblok.

kmaren malem,gue ntn x-men sndirian kayak org gila di TA,sdgkn bokap nyokap gue ntn knowing sm tmen2nya.drpd ntn 2x,mnding gue ntn x-men.sndirian ya sndirian deh

sblomnya pas otw ke TA,gue dpt sms dr "temen" gue. isinyaa panjang,tp intinya dia nyindir seseorang yg munafik gitu lah.pas gue kebawahin lg,dia blg kalo "untung her ex pindah ke lain hati".fuck,gue lsg ngerasa kalo dia lg nyindir gue.siapa lagi coba kalo bkn gue,krn stau gue diantara tmen2 skelas gue,yg prnah jadian cm gue sm mantan gue itu.lebih parahnya lg,dia frwd sms itu ke org2. GA PENTING BANGET KAN?!

yah,gue sih cm mo kasi pesen aja buat tu org.
emang gue prnah nyari masalah ya sm lu?!ngatain org ga bner,sndirinya emg uda bner?ngatain org munafik,emg sndirinya ga munafik?gue ngaku kog kalo gue emg munafik,tergantung situasi dan gmn tingkahnya org itu.mana prnah gue blg ke org2 kl gue ga munafik?lah elu?ngatain org munafik.sndirinya?tmen lu sndiri jg pernah lu kata2in kan?gue rasa sifat lu sama aja kayak org yg lu sindir.suru org ngaca2 sgala.lu sndiri ngaca dong!gue jg ga pernah mo nyari masalah sama lu,buang2 waktu gue banget.gue kan punya masalah nya sm tmen lu,bukan sm elu nya.ngapain lu ikut campur.tmen gue aja ga mau ikut campur masalah gue sm tmen lu.lagiaaan,gue rasa jg gue ga ada masalah sm temen lu,krn gue pun jg uda pernah jujur sama dia kalo dulu gue emg ga suka n pernah ngomongin dia.
sori ya kl bahasa gue kali ini agak kasar. kalo emg ga suka,boleh ga usa dibaca kog :)

untuuuuung aja waktu gue di smp tnggal bbrp hr lg dan dia ga satu skolah lg sm org kepo najis kayak gitu.hahahahah cukup tau aja sih,suka dongkol gue sm ni org kalo di skolah.

aduhh,rasanya gue pengen cepet2 slese uas nih. kangeeen gue sm sohib gue, si derra sm si monic.hahaha miss youuuuu
UPDATED!

i'm sooooooooooooooooo fucking mad now! what the hell with you,bitches?! if u really don't like me,talk to me! don't be backstabb and play at my back! heh,use your mind! did u never told the negative side of your bestfriend to another people?! if u never,u can call me backstabb. but YOU DID IT! i ever did the same thing,but it depends on the situation and the people.think it again! i don't want to be your enemies because i never be your bestfriend and i really don't care about u! please don't be a looser. don't just show to another people with your status Facebook,because another people don't know who you are,and who i am.

ahhh,ancur lebur berantakan.gara2 hal ga penting.bikin gue nambah dosa aja

No comments: